Home / Berita / KKM Unsera 2016 Tematik Posdaya berbasis Smart Village

KKM Unsera 2016 Tematik Posdaya berbasis Smart Village

pelepasan_bibitKKM Unsera tahun 2016 ini masih mengusung tematik Posdaya, ditandai dengan ketukan dan dilanjutkan dengan pemberian bibit tanaman kepada peserta KKM oleh Gubernur Provinsi Banten H.Rano Karno S.Ip di dampingi Rektor Universitas Serang Raya (UNSERA) Dr.H.Hamdan, MM. melepaskan 1.812 Mahasiswa Peserta KKM 2016.

KKM Unsera 2016 kali ini mengusung tema KKM tematik POSDAYA berbasis Smart Village. Peserta yang berjumlah 1.812 ini di jadwalkan mengabdi ke berbagai Desa dan Kelurahan di wilayah Kabupaten Serang dan Kota Serang.

Kegiatan KKM ini akan dimulai di lokasi 16 april 2016 sampai dengan 1 September 2016. Kegiatan KKM yang akan dilakukan adalah untuk berlajar bermasyarakat, mengaplikasikan keilmuannya agar berguna bagi lingkungan dan masyarakat.

Harapannya, dengan kegiatan KKM ini dapat memberikan manfaat besar bagi lingkungan kampus yaitu masyarakat sekitar kampus unsera untuk turut membantu menigkatkan informasi masyarakat dan harapannya sampai bias meningkatkan ekonomi keluarga masyarakat kurang mampu, KKM juga diharapkan dapat memberikan manfaat untuk Mahasiswa dalam hal bersosialisasi dengan masyarakat dan dapat mengaplikasikan keilmuannya agar bermanfaat bagi lingkungan dan adanya feedback bagi unsera.

About admin

Check Also

Sosialisasi pajak pada peneliti di Lingkungan Unsera

Penelitian dan pengabdian merupakan salah 2 dalam hal pengabdian pada masyarakat. penelitian dan pengabdian dosen …

Cheap jordans for sale, Cheap jordans shoes, cheap jordans for sale, jordans retro 13, cheap nfl jerseys foamposites For Sale, cheap soccer jerseys, Cheap xxxi jordans, cheap jordan 12, Canada Goose sale,