Home / Berita / Penarikan KKM 2018 di Kecamatan Pabuaran

Penarikan KKM 2018 di Kecamatan Pabuaran

4o hari sudah berlalu, KKM Unsera tahun ajaran 2017/2018 pun berakhir, senin 20 September 2018 pada pukul 13:00 dilakukan penarikan secara resmi di Aula Kantor Kecamatan Pabuaran Kota Serang.

Kegiatan berlangsung hidmat dengan dihadiri dan sekaligus menutup acara KKM unsera 2018 oleh Camat Pabuaran. Dalam kegiatan ini dilakukan paparan oleh perwakilan mahasiswa Tedy, dalam paparannya Tedy menjelaskan kegiatan dan program unggulan dari tiap kelompok yang ada di kecamatan pabuaran, diantaranya adanya pengembangan Teknologi Tepat Guna yang diterapkan di desa pancanegara yaitu alat Alat Pemotong Singkong.

Dalam tanggapannya Camat Padarincang mengungkapkan rasa senang dan akan meninjau langsung ke lokasi di pancanegara untuk dapat melihat langsung hasil karya mahasiswa tersebut dan akan mengembangkan wirausaha dari pembuatan alat tersebut.

About lppm unsera

Check Also

Terbit perdana: Jurnal Pengabdian pada Masyarakat

Kabar gembira….!!!! Bagi Bapak Ibu Dosen di lingkungan Universitas Serang Raya, kami akan menerbitkan Jurnal …

Cheap jordans for sale, Cheap jordans shoes, cheap jordans for sale, jordans retro 13, cheap nfl jerseys foamposites For Sale, cheap soccer jerseys, Cheap xxxi jordans, cheap jordan 12, Canada Goose sale,