Home / Berita / Unsera melepaskan 1.393 Peserta KKM 2018

Unsera melepaskan 1.393 Peserta KKM 2018

Dalam rangka melakukan Tridharma Perguruan tinggi sebagaimana kewajiban mahasiswa Unsera di semester 6, Rektor Universitas Serang Raya Dr.H.Hamdan MM, melepaskan 1.393 mahasiswa peserta KKM 2018. kegiatan ini dilaksanakan di Aula gedung Unsera Lt.6. kegiatan ini juga sakral di awali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran.

Dalam kegiatan ini Rektor Unsera, Hamdan mengatakan bahwa mahasiswa harus cerdas dalam membawa diri di masyarakat, bekerjasama dengan masyarakat dan belajar bersosial masyarakat mengembangkan ilmu yang didapat di bangku kuliah agar dapat dimanfaatkan di masyarakat dalam bentuk pengabdian kepada masyarakat.

Kegiatan KKM 2018 ini bertema KKM tematik Pengabdian Masyarakat dalam membangun ekonomi masyarakat kreatif. dilaksanakan 2 periode yaitu 1 maret – 30 juni di 5 kecamatan serang dan 30 desa/kecamatan di kota serang, kemudian periode ke dua yaitu 12 juli sampai dengan 20 Agustus 2018 di 4 kecamatan dan 58 desa se-kota serang.

About lppm unsera

Check Also

Terbit perdana: Jurnal Pengabdian pada Masyarakat

Kabar gembira….!!!! Bagi Bapak Ibu Dosen di lingkungan Universitas Serang Raya, kami akan menerbitkan Jurnal …

Cheap jordans for sale, Cheap jordans shoes, cheap jordans for sale, jordans retro 13, cheap nfl jerseys foamposites For Sale, cheap soccer jerseys, Cheap xxxi jordans, cheap jordan 12, Canada Goose sale,